Breaking News: Kecelakaan Saat Berkendara, Pelajar SMK di Batam Tewas di Tempat Breaking News: Kecelakaan Saat Berkendara, Pelajar SMK di Batam Tewas di Tempat

Breaking News: Kecelakaan Saat Berkendara, Pelajar SMK di Batam Tewas di Tempat

Breaking News: Kecelakaan Saat Berkendara, Pelajar SMK di Batam Tewas di Tempat
Korban saat dievakusi petugas kepolisian dari Polsek Sekupang. (Foto: Ist)

Dinamika Kepri | Batam - Seorang perempuan pelajar yang bersekolah di salah satu SMK Negeri di Batam sekitar pukul 7:45 Wib pagi, tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Patam Lestari, Jalan Ir Sutami, Sekupang, Batam, Jumat (13/9/2024).

Korban yang saat itu berkendara menaiki sepeda motor hendak pergi ke sekolah, diduga ditabrak pengendara lain dari depan, sehingga bagian kepala korban terbentur dan mengakibatkan korban kemudian meninggal di tempat.

Korban yang memakai saat itu seragam praktek sekolah dan baju dalaman lengan panjang hitam, terlihat terbujur kaku di tengah jalan yang kemudian segera dievakuasi polisi dan warga ke mobil pick-up untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Hingga berita ini dimuat, belum diketahui siapa nama korban dan bersekolah di SMK mana, sebab menurut warga di lokasi kejadian masih simpang siur, sebab ada yang menyebutkan korban bersekolah di SMK Negeri 2 dan apa bersekolah di SMK Negeri 4 Batam.

"Enggak tahu juga bang, entah sekolah di SMK Negeri 2 apa di SMK Negeri 4 Batam, aku juga tadi tidak begitu memperhatikan atribut sekolahnya," kata warga.

Kemudian, setelah korban dibawa ke rumah sakit, polisi lalu lintas dari Polresta Barelang melakukan olah TKP dan membawa sepeda motor korban. (red)
Lebih baru Lebih lama