Gantikan AKBP Syafrudin Semidang Sakti, AKBP Fadli Agus Jabat Wakapolresta Barelang Gantikan AKBP Syafrudin Semidang Sakti, AKBP Fadli Agus Jabat Wakapolresta Barelang

Gantikan AKBP Syafrudin Semidang Sakti, AKBP Fadli Agus Jabat Wakapolresta Barelang

Gantikan AKBP Syafrudin Semidang Sakti, AKBP Fadli Agus Jabat Wakapolresta Barelang
Foto bersama AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH dan AKBP Fadli Agus, SIK, MH, MM saaat Sertijab Mapolresta Barelang, Jumat (9/8/2024). (F/Humas Polresta Barelang)

Dinamika Kepri | Batam - Menggantikan AKBP Syafrudin Semidang Sakti, AKBP Fadli Agus resmi menjabat Wakapolresta Barelang, Jumat (9/8/2024).

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolresta Barelang ini dilakukan di Lobby Mapolresta Barelang yang dipimpin langsung Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu.

Sertijab ini juga diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Jajaran dan Personil Polresta Barelang serta Bhayangkari Cabang Kota Barelang.

Pergantian personel di jabatan ini dilakukan berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor: ST/1554/VII/KEP./2024 Tanggal 26 Juli 2024 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sertijab serta penandatangan pakta integritas.

Kemudian kepada AKBP Syafrudin Semidang Sakti, Kapolresta Barelang Kapolresta Barelang menyampaikan semoga di tempat tugas yang baru sukses dan sehat selalu.

"Semoga AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH beserta kelurga di tempat tugas yang baru sebagai Auditor Itwil IV Itwasum Polri menjadi lebih baik lagi, sukses dan sehat selalu, dan kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di polresta barelang. Dan kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri," ujar Kapolresta.

"Mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan akan menjadi ibadah bagi kita semua," tutup. Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi. (r)
Lebih baru Lebih lama