Eduard Brahmana Dukung Gibran Jadi Ketua Umum Golkar Eduard Brahmana Dukung Gibran Jadi Ketua Umum Golkar

Eduard Brahmana Dukung Gibran Jadi Ketua Umum Golkar

Eduard Brahmana Dukung Gibran Jadi Ketua Umum Golkar
Ketua Relawan Beta Gibran Kepri, Eduard Brahmana CPM., CPCLE. (F/Istimewa)

Dinamika Kepri | Batam - Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Erlangga Hartanto telah mengumumkan secara resmi pengunduran dirinya sebagai Ketua umum Golkar, Sabtu (10/8) kemarin.

Pengunduran Ketua Umum Golkar itu kata Ketua Relawan Beta Gibran Kepri, Eduard Brahmana membuka kesempatan kepada Wakil Presiden terpilih Gibran Raka Buming Raka untuk menjadi Ketua umum Golkar.

"Saya secara pribadi dan seluruh relawan Beta Gibran Kepri, sangat mendukung Mas Gibran untuk menjadi Ketua umum Golkar Periode 2024- 2029," ujar Eduard di Batam Center, Minggu (11/8/2024).

Kata dia. sebagai Ketua Relawan Beta Gibran Kepri, dirinya menyakini bahwa Gibran adalah sosok yang paling tepat untuk menjadi ketua umum Golkar di masa yang akan datang.

Masih kata dia, karena selain muda dan Visioner, Gibran adalah sosok pemimpin yang siap menyongsong era mas 2045.

"Sebagai Gen Z yang memiliki kemampuan berpolitik dan saatnya yang muda yang berkarya, dan nas Gibran bisa mengayomi dan merangkul seluruh elemen," ungkap Eduard yang biasa disapa edo itu.

"Kami yakin di tangan dingin Gibran, Partai Golkar semakin bersinar dan dapat lebih membawa dampak yang positif menuju era kepemimpinannya beliau seusai terpilih menjadi wapres 2024-2029 bagi masyarakat seluruh Indonesia," kata Eduard Brahmana optimis mengakhiri. (red)
Lebih baru Lebih lama