Straight News: Seorang Anak Remaja Kecelakaan di Jalan Raya Hang Tuah Menuju Nongsa Straight News: Seorang Anak Remaja Kecelakaan di Jalan Raya Hang Tuah Menuju Nongsa

Straight News: Seorang Anak Remaja Kecelakaan di Jalan Raya Hang Tuah Menuju Nongsa

News:Straight Seorang Anak Remaja Kecelakaan di Jalan Raya Hang Tuah Menuju Nongsa
Warga saat menolong korban dari tengah jalan raya. (F/Ag)

Dinamika Kepri | Batam - Seorang remaja laki-laki pengendara sepeda motor Yamaha Mio bernomor Polisi BP 4624 RA, mengalami kecelakaan di jalan raya Hang Tuah menuju ke arah Nongsa, Batam.

Menurut saksi mata, saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Awal Bross Batam Center guna mendapatkan perawatan medis.

Saksi mata mengatakan, kecelakaan terjadi di mana mobil yang searah laju menyenggol motor korban, sehingga korban jatuh, kemudian disambar pengendara sepeda motor lainnya dari belakang.

Akibat kejadian itu, korban kemudian dipopong warga dari jalan raya dengan kondisi korban tampak pucat.

Diduga ada bagian tubuh korban patah. Korban juga tampak lemas tak berdaya saat dimasukan ke dalam mobil saat akan dibawa ke rumah sakit.

Sepeda Motor korban.

Selain itu, warga yang menolong korban juga berharap agar pihak keluarganya segera mengetahui dan menjenguk korban ke rumah sakit yang dimaksud.

"Cepat dimuat beritanya bang, biar keluarganya tahu, karena handphone si korban tidak ada, jadi enggak kita enggak tahu bagaimana cara menghubungi keluarganya," kata saksi mata.

Kemudian untuk kondisi kendaraan korban, terlihat rusak parah dan tak bisa lagi dioperasikan, sebab shock belakang sepeda motor patah. (Ag)
Lebih baru Lebih lama