Jika Higgs Domino Global Tak Bisa Dibuka, Begini Cara Atasinya Jika Higgs Domino Global Tak Bisa Dibuka, Begini Cara Atasinya

Jika Higgs Domino Global Tak Bisa Dibuka, Begini Cara Atasinya

Tak Bisa Gunakan Higgs Domino Versi Global? Begini Cara Atasinya
Tampilan Current Region Higgs Domino global. (F/int)

Dinamika Kepri | Batam - Terhitung sejak tanggal 12 Mei 2024 pagi sekitar jam 7:00 Wib, Game Higgs Domino versi Global di zona indonesia, tidak bisa diakses lagi kecuali dengan menggunakan bantuan aplikasi Virtual Private Network (VPN).

Tidak diketahui juga, apakah ini kebijakan dari pihak game atau kebijakan dari pihak operator selaku penyedia paket akses internet.

Lalu bagaimana memainkan game tersebut dengan menggunakan aplikasi VPN?

  1. Sebelum membuka Game Higgs versi Global online, terlebih dahulu unduh dan instal aplikasi VPN dari play store di ponsel anda.
  2. Setelah selesai diinstal, buka aplikasi dan ikuti petunjuk cara untuk mengaktifkannya.
  3. Setelah aktif, kemudian buka Game Higgs versi Global anda.
  4.  Lalu setelah game bisa dibuka (login), kemudian putuskan koneksi VPN, tujuannya agar di saat bermain, jaringan akses tidak lelet. Akan tetapi tidak semua jenis ponsel android bisa demikian, sebab ada jenis ponsel VPN harus tetap aktif di saat bermain.
  5. Kemudian untuk menghemat pemakaian kuota internet, baiknya gunakan aplikasi Higgs Domino yang ada di play store, kecuali ingin bersedekah, cuma Higgs Domino Global  solusinya.

Demikian tutorial cara mengatasi jika game Higgs Domino Island Versi global tidak bisa digunakan

Tutorial ini dibuat agar player mandiri menginstal sendiri guna menghindari pembobolan akun dari modus berkedok menawarkan bantuan menginstal dari player lain.

Buatlah game ini sebagai hiburan saat mengisi waktu luang, serta hindari segala bentuk praktek perjudian online dengan menjadi player game yang taat hukum. (red)
Lebih baru Lebih lama