Sosialisasi SOP Keselamatan, Satlantas Polresta Barelang Beri Himbauan ke Supir Trailer PT. Truckindo Sosialisasi SOP Keselamatan, Satlantas Polresta Barelang Beri Himbauan ke Supir Trailer PT. Truckindo

Sosialisasi SOP Keselamatan, Satlantas Polresta Barelang Beri Himbauan ke Supir Trailer PT. Truckindo

Sosialisasi SOP Keselamatan, Satlantas Polresta Barelang Beri Himbauan ke Supir Trailer PT. Truckindo
Kanit Turjawali Iptu Yelvis Oktaviano, SH, MH saat memeriksa kelengkapan SIM para supir Trailer di PT. Truckindo. (F/Humas Polresta Barelang)

Dinamika Kepri | Batam - Satlantas Polresta Barelang memberikan sosialisasi Standart Operasional Prosedut (SOP) tentang Keselamatan berlalu Lintas serta himbauan kepada para supir Trailer dan Managemen PT. Truckindo Batu Ampar, Senin (1/4/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Polresta Barelang Iptu Yelvis Oktaviano bersama personil Satlantas Polresta Barelang mendatangi PT. Truckindo Batu Ampar.

Dalam sosialisasi itu, Satlantas Polresta Barelang memberikan himbauan dan edukasi kepada supir truk trailer agar lebih berhati-hati dalam berkendara serta mengutamakan keselamatan selama di jalan raya.

Dalam himbauannya, Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari, S.I.K., melalui Kanit Turjawali Iptu Yelvis Oktaviano menghimbauan kepada Sopir Trailer agar dalam mengemudi kan kendaraan tidak ugal-ugalan,

"Jangan ugal-ugalan. Patuhi aturan lalu lintas dan memperhatikan SOP Keselamatan Berlalu lintas di jalan raya," pesan Kanit Turjawali Iptu Yelvis Oktaviano.

Selian itu, Satlantas Polresta Barelang juga melaksanakan pengecekan kelengkapan Surat izin mengemudi para Supir Trailer PT. Truckindo.

Kunjungan Satlantas ini juga disambut baik oleh pihak perusahaan. Perusahaan juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya demi terciptanya Kamseltibcarlantas di jalan raya Kota Batam ke depannya.

Kanit Turjawali Iptu Yelvis Oktaviano menambahkan, katanya, dengan adanya pengarahan, penekanan dan sosialisasi dari Satuan Lalu lintas tentang SOP keselamatan berlalu lintas ini, hendaknya dapat mengurangi pelanggaran dan angka kecelakaan lalu lintas dijalan raya. (r)
Lebih baru Lebih lama