Polres Bintan Ajak Nobar Timnas Lawan Uzbekistan, Kapolda Kepri Sediakan Hadiah Menarik Polres Bintan Ajak Nobar Timnas Lawan Uzbekistan, Kapolda Kepri Sediakan Hadiah Menarik

Polres Bintan Ajak Nobar Timnas Lawan Uzbekistan, Kapolda Kepri Sediakan Hadiah Menarik

Polres Bintan Ajak Nobar Timnas Lawan Uzbekistan, Kapolda Kepri Sediakan Hadiah Menarik
Kasi Humas Polres Bintan, Iptu Missyamsu Alson. (F/Humas Polres Bintan)

Dinamika Kepri | Bintan - Untuk memeriahkan dan mendukung Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan malam ini, Kapolda Kepulauan Riau Irjenpol Drs. Yan Fitri Halimansyah saat Nonton Bareng (Nobar) menyiapkan hadiah menarik bagi penonton.

Beberapa hadiah menarik tersebut berupa seperti Kulkas, Televisi, Magiccoom dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Untuk di Bintan, Nonton Bareng bersama Polres Bintan akan dilakukan di Lapangan Relief Antam Kijang pada hari Senin (29/4/2024).

Terkait Nobar itu, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo melalui Kasi Humas Iptu Missyamsu Alson membenarkannya, dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bintan untuk datang menyaksikan pertandingan tersebut.

“Mari kita bersama-sama kita menyaksikan pertandingan tersebut di lapangan Relief antam Kijang dan rebut hadiahnya malam ini,” ajak Kasi Humas.

Lanjutnya, tentunya tidak hanya Nobar dan memberikan dukungan saja kepada Timnas Indonesia U-23 malam nanti, saat Nobar juga ada hadiah Doorprize menarik bagi penonton.

"Karena saat Nobar malam ini, Polres Bintan juga telah menyiapkan beberapa hadiah menarik atau Doorprize menarik seperti 1 unit Kulkas 2 pintu, 1 unit TV Samsung 43 Inc dan 5 unit Magiccom serta beberapa hadiah menarik lainnya yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan,” ujar Iptu Alson.

Ia berharap pada pertandingan tersebut, seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Bintan dapat bersama-sama mendukung agar tim Garuda Timnas Indonesia U-23 menang.

“Mari bersama-sama kita saksikan dan doakan agar Timnas U-23 Indonesia dapat mengalahkan Timnas U-23 Uzbekistan agar Timnas U-23 Indonesia bisa masuk Final dan meraih juara pada ajar AFC U-23 tersebut,” tambah Kasi Humas Polres Bintan. (r)
Lebih baru Lebih lama