Kompol Satria Nanda Resmi Jabat Kasat Resnarkoba Polresta Barelang Kompol Satria Nanda Resmi Jabat Kasat Resnarkoba Polresta Barelang

Kompol Satria Nanda Resmi Jabat Kasat Resnarkoba Polresta Barelang

Kompol Satria Nanda Resmi Jabat Kasat Resnarkoba Polresta Barelang
Kompol Rayendra Arga Prayana, SIK dan Kompol Satria Nanda, SIK saat Sertijab Kasat Resnarkoba di Polresta Barelang, Kamis (4/4/2024). (F/Humas Polresta Barelang)

Dinamika Kepri | Batam - Menggatikan Kompol Rayendra Arga Prayana, Kompol Satria Nanda resmi jabat sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Barelang, Kamis (4/4/2024).

Upacara Sertijab Kasat Resnarkoba Polresta Barelang ini dilakukan di Aula Anindhita Mapolresta Barelang yang dipimpin langsung Kapolresta Barelang, Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH.

Kepada Kompol Rayendra Arga Prayana, Kapolresta mengucapkan terima kasih di mana selama bertugas telah memberikan dedikasi, loyalitas dan prestasi kinerja di Polresta Barelang.

"Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan prestasi kinerja yang telah berhasil mengungkap kasus-kasus Narkoba dengan jumlah yang besar. Semoga di tempat tugas yang baru bisa lebih baik lagi. Di mana pun berdinas agar menorehkan tinta emas, jaga marwah kesatuan dengan tidak melakukan pelanggaran,” kata Kapolresta Barelang.

Kemudian kepada penggantinya Kompol Satria Nanda, Kapolresta berpesan agar cepat menyesuaikan dan melaksanakan tugas dengan baik.

"Laksanakan tugas dengan baik, silahkan mengenal situasi di anggota agar cepat menyesuaikan. Program atau kinerja yang sudah baik segera ditingkatkan, dan yang belum sempurna segera diperbaiki. Tetaplah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya Kota Batam," pesan Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N. (r)
Lebih baru Lebih lama