Kapolresta Barelang Nyanyikan Lagu Hibur Pemudik di Pelabuhan Kapal Roro Kapolresta Barelang Nyanyikan Lagu Hibur Pemudik di Pelabuhan Kapal Roro

Kapolresta Barelang Nyanyikan Lagu Hibur Pemudik di Pelabuhan Kapal Roro

Kapolresta Barelang Nyanyikan Lagu Hibur Pemudik di Pelabuhan Kapal Roro
Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH saat bernyanyi hibur penumpang kapal Roro, Senin.(8/4/2024). (F/ Humas Polresta Barelang)

Dinamika Kepri | Batam - Sembari melakukan pengecekan penumpang di Pelabuhan Roro Telaga Punggur, Batam, di sela-sela kesebukannya, Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N menyempatkan diri bernyanyi untuk menghibur para penumpang yang akan berangkat mudik lebaran memakai kapal Roro, Senin.(8/4/2024).

Melihat itu, meski cuma diiringi akustik gitar, para penumpang tampak terhibur merasa senang, gembira dan ceria dengan lagu yang dinyanyikan oleh Kapolresta Barelang.

Tujuan Kapolresta Barelang menghibur penumpang kapal Roro saat itu agar penumpang tidak merasa bosan dan jenuh dalam perjalanan mudiknya.

Selain melantunkan lagu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N juga menyampaikan ucapan salam kepada penumpang yang akan berangkat mudik, dan selamat sampai tujuan.

"Semoga dalam pejalanan nanti bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian, selamat sampai dengan tujuan, salam hormat kami kepada keluarga di tempat tujuan nanti. Semoga semuanya aman dan selamat sampai tujuan, dan selamat hari raya idul fitri 1445 H mohon maaf lahir dan bathin," ucap Kapolresta kepada para penumpang mudik lebaran.

Kapolresta juga menyampaikan, dalam kegiatan itu Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah juga hadir mengecek pelaksanaan arus mudik di Pos terpadu Roro Telaga Punggur. Pengecekan dilakukan agar penumpang mudik bisa berangkat menuju ke daerahnya masing-masing. (r)
Lebih baru Lebih lama