Gantikan AKP Muhammad Rizqy Saputra, Kompol Benhur Gultom Resmi Jabat Kapolsek Sekupang Gantikan AKP Muhammad Rizqy Saputra, Kompol Benhur Gultom Resmi Jabat Kapolsek Sekupang

Gantikan AKP Muhammad Rizqy Saputra, Kompol Benhur Gultom Resmi Jabat Kapolsek Sekupang

Gantikan AKP Muhammad Rizqy Saputra, Kompol Benhur Gultom Resmi Jabat Kapolsek Sekupang
Mantan Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, STK, SIK dan Kompol Benhur Gultom SE, MM saat Sertijab di Polresta Barelang, Kamis (4/4/2024). (F/Humas Polresta Barelang)

Dinamika Kepri | Batam - Menggantikan AKP Muhammad Rizqy Saputra, Kompol Benhur Gultom resmi menjabat sebagai Kapolsek Sekupang, Batam.

Peresmian ini ditandai dengan dilakukannya kegiatan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Sekupang di Aula Anindhita Mapolresta Barelang yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, Kamis (4/4/2024).

Tak hanya Sertijab Kapolsek Sekupang, di kegiatan itu juga dilakukan upacara kenaikan Pangkat ASN Polresta Barelang, Sertijab Kasat Resnarkoba dan pemberian piagam penghargaan Polsek terbaik kepada Kapolsek Batu Ampar periode Maret 2024.

Kemudian pada upacara itu, Kapolresta Barelang juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, di mana saat bertugas telah di Polresta Barelang telah memberikan loyalitas dalam mengungkap kasus.

"Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan prestasi kinerja seperti Kasat Resnarkoba yang telah berhasil mengungkap kasus-kasus Narkoba dengan jumlah yang besar dan juga kepada Kapolsek Sekupang, terima kasih atas dedikasinya selama menjabat Kapolsek Sekupang Polresta Barelang," kata Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH.

"Selamat bertugas di tempat tugas yang baru. Semoga di tempat tugas yang baru bisa lebih baik lagi. Di mana pun berdinas, agar menorehkan tinta emas, jaga marwah kesatuan dengan tidak melakukan pelanggaran," sambungnya.

Lalu kepada pejabat yang baru, Kapolresta juga berpesan, supaya cepat menyesuikan dan melaksanakan tugas dengan baik.

"Dan kepada pejabat baru, supaya melaksanakan tugas dengan baik. Silahkan mengenal situasi di Polsek maupun di anggota, agar cepat menyesuaikan, program atau kinerja yang sudah baik segera ditingkatkan, dan yang belum sempurna, segera diperbaiki dan tetaplah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya Kota Batam," pesan Kapolresta Barelang. 

Sebagaimana diketahui, Kompol Benhur Gultom sebelumya bertugas sebagai Auditor 1 Irbid 2 Itwasda Polda Kepri dan diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepri. (r)
Lebih baru Lebih lama