Resmikan Pengeboran Pondasi Pertama Fly Over Sei Ladi, Kepala BP Batam: Diharapkan Selasai Bulan Desember Resmikan Pengeboran Pondasi Pertama Fly Over Sei Ladi, Kepala BP Batam: Diharapkan Selasai Bulan Desember

Resmikan Pengeboran Pondasi Pertama Fly Over Sei Ladi, Kepala BP Batam: Diharapkan Selasai Bulan Desember

Kepala BP Batam Muhammad Rudi saat hadir di Ground Breaking Pengeboran Pondasi Pertama Proyek Fly Over Sei Ladi, Batam, Senin (4/3/2024). (F/Ag)

Dinamika Kepri | Batam - Kepala BP Batam Muhammad Rudi hari ini melakukan Ground Breaking Pengeboran Pondasi Pertama Proyek Fly Over Sei Ladi, Batam, Senin (4/3/2024) pagi.

Kegiatan ini juga dihadiri wakil BP Batam dan para Deputi serta pihak pimpinan proyek pembangunan Fly Over Sei Ladi (adhi).

Dalam prosesinya, Kepala BP Batam melakukan pecah kendi dengan harapan agar pengerjaan proyek tersebut, berjalan dengan baik dan rampung sesuai rencana.

Di sesi door stop, kepada media Muhammad Rudi mengatakan, pembangunan Fly Over Sei Ladi itu merupakan tahap satu dan akan selesai di bulan Desember 2024.

"Kita harapkan bisa selesai di bulan Desember, ini tahap satu, setelah ini selesai, akan dilanjutkan ke tahap dua, karena memang sebelumnya dipecah jadi dua tahap. Kalau untuk biaya di tahap satu ini biayanya sebesar Rp 132 miliar," ujar Muhammad Rudi.

Lebih lanjut Rudi mengatakan, pembangunan Fly Over Sei Ladi itu dilakukan untuk mendorong minat investor datang ke Batam serta membantu kelancaran akses bagi industri-industri yang ada di daerah Sekupang. (Ag)
Lebih baru Lebih lama