Resmikan Kapal Kargo MV SITC Hakata, Ini Pesan Muhammad Rudi ke Direktur PT Persero Batam Resmikan Kapal Kargo MV SITC Hakata, Ini Pesan Muhammad Rudi ke Direktur PT Persero Batam

Resmikan Kapal Kargo MV SITC Hakata, Ini Pesan Muhammad Rudi ke Direktur PT Persero Batam

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi bersama para undangan saat menekan tombol sirene peresmian peluncuran perdana kapal kargo MV SITC Hakata di Pelabuhan Batu Ampar, Minggu (31/3/2027). (F/Agus)

Dinamika Kepri | Batam - Kepala BP Batam, Muhammad Rudi hari ini di Pelabuhan Batu Ampar, meresmikan peluncuran perdana kapal kargo pengangkut konteiner (peti kemas) MV SITC Hakata Voy 2407 N rute langsung tujuan Batam-China, Minggu (31/3/2027).

Muhammad Rudi dalam kata sambutannya mengatakan, dengan peluncuran kapal ini, biaya kost saat pengiriman barang Batam ke China, bisa lebih murah serta menghemat waktu.

Ia juga berpesan kepada pihak pengelola dalam hal ini PT Persero Batam agar mengembangkan apa sudah yang sudah dimulai.

"Ada awal ada kelanjutan, tapi meski ada awal, tak boleh ada akhir, dan sampai dunia kiamat, ini harus berkembang. Kontrol sampai ke bawah, laksanakan seperti yang sudah saya garis bawahi," pesan Muhammad Rudi ke Direktur PT Persero Batam, Arham S Torik.

Selain itu, Muhammad Rudi juga mengungkapkan, bahwa ini juga merupakan salah satu bagian dari program kerja yang disampaikan oleh Presiden RI, Joko Widodo kepadanya sebagai Kepala BP Batam yang akan dipertanggungjawabkannya di masa akhir jabatannya.

Rudi juga berharap kepada seluruh pemangku kebijakan di Pelabuhan Batu Ampar dapat bekerja sama dengan iklas dalam mewujudkan yang diharapkan bersama, demi kemajuan Kota Batam. (Ag)
Lebih baru Lebih lama