Tampil di Grand Batam Mall, Angela Yovita Lillo Runner Up Miss Universe Indonesia Pukau Penonton Tampil di Grand Batam Mall, Angela Yovita Lillo Runner Up Miss Universe Indonesia Pukau Penonton

Tampil di Grand Batam Mall, Angela Yovita Lillo Runner Up Miss Universe Indonesia Pukau Penonton

Angela Yovita Lillo
Angela Yovita Lillo saat tampil di Grand Batam Mall, Minggu (11/2/2024) malam. (F/Ist)

Dinamika Kepri | Batam - Angela Yovita Lillo juara 2nd Runner Up Miss Universe Indonesia, tampil memukau di Grand Batam Mall, Minggu (11/2/2024) malam.

Tampilnya Angela di Grand Batam Mall, berkahir dengan dipadati penonton dan menjadi perhatian para pengunjung Mall.

Acara ini terselenggara dipanitiai oleh Ronald Moreno dari R'luxs Model Academy & Talents Management, Batam, Kepri.

Acara bertajuk Welcome Ceremony & Press Conference Angela Yovita Lillo ini, juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Guntur Sakti bersama istri.

Dalam kata sambutannya, Guntur Sakti selain mengapresiasi pencapaian yang sudah diraih Angela Yovita Lillo, ia juga berpesan ke Ronald Moreno agar anak-anak yang didiknya bisa menjadi generasi yang mampu mengharumkan nama Kepri, baik ditingkat Nasional maupun tingkat Internasional.

"Didiklah anak-anak ini agar bisa mengharumkan nama Kepri ke depannya," kata Guntur Sakti.

Menjawab itu, dalam sambutannya, Ronald Moreno mengucapkan terima kasih dan mengatakan, akan melakukan apa yang dipesankan Guntur Sakti.

Kemudian di sesi press conference, kepada media Angela Yovita Lillo mengatakan, bahwa apa yang diraihnya sampai saat ini, telah melalui proses yang panjang serta tak surutnya dukungan dari orang tuanya serta anugerah dari Tuhan.

Tak hanya itu, wanita yang saat ini sedang melanjutkan studi S2 di International College of Management dengan jurusan International Business itu juga mengatakan, meskipun ia saat ini tinggal di Jakarta, ia akan selalu membawakan nama Kepri. (Ag)
Lebih baru Lebih lama