Setelah Tombol Kirim Dihapus, Kini Game Higgs Domino Island Muncul Lagi di Play Store Setelah Tombol Kirim Dihapus, Kini Game Higgs Domino Island Muncul Lagi di Play Store

Setelah Tombol Kirim Dihapus, Kini Game Higgs Domino Island Muncul Lagi di Play Store

Setelah Tombol Kirim Dihapus, Kini Game Higgs Domino Island Muncul Lagi di Play Store
Game Higgs Domino Island (F/int)

Dinamika Kepri | Batam - Setelah sempat hilang di Play Store dan fitur kirimnya dihapus pada jam 23: 59 Wib tanggal 17 Februari 2024, kini aplikasi Game Higgs Domino Island versi Neptune Dominogl (N) muncul kembali di Play Store Google.

Aplikasi permainan populer di indonesia ini kembali diupdate pada tanggal 13 Februari 2024 dan telah diunduh sebanyak 50 juta kali lebih dengan jumlah 4,6 juta ulasan.

Sebelumnya. atas rekomendasi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, game berasal Singapura ini telah dihapus dari Play Store.

Hal itu dilakukan karena diduga adanya indikasi praktek perjudian terselubung dalam permainan dengan cara di mana pemain yang menang, menjual cip kemenangannya kepada penampung atau bandar jual-beli cip.

Tak hanya itu, Kementerian Komunikasi dan Informatika juga merekomendasikan ke pihak Higgs Domino Island agar menghapus fitur kirim di permainan.

Kemudian, setelah dihapusnya tombol kirim dari game HDI ini, Higgs Domino menjadi perbincangan hangat publik, dan tersiar juga isu kalau Higgs Domino akan menutup servernya di Indonesia. Namun setelah dicek faktanya, itu tidaklah benar, sebab bukannya menutup, pihak Higgs Domino malah mengupdate aplikasinya di Play Store. (Ag)
Lebih baru Lebih lama