Higgs Domino Online Global Versi 2.24 APK Ada Tombol Kirim? Higgs Domino Online Global Versi 2.24 APK Ada Tombol Kirim?

Higgs Domino Online Global Versi 2.24 APK Ada Tombol Kirim?

Higgs Domino Online Global Versi 2.24 APK Ada Tombol Kirimnya?
Foto beranda Higgs Domino Online.


Dinamika Kepri | Batam - Kini angin segar bagi para player Higgs Domino Island (HDI) datang kembali, di mana setelah sebelumnya fitur tombol kirim dihapus di game tersebut, kini muncul lagi Higgs Domino online global versi 2.24 APK berbahasa inggris dengan menyediakan tombol kirim (sent) di menu beranda.


Kemunculan Apk ini tengah menjadi bahan pembicaraan hangat di kalangan penggemar setianya saat ini dan telah banyak diunduh player.

Apk game versi neptune.dominogl ini sebenarnya masuk dalam kategori Apk versi lama yang kemudian diperbarui tanggal 26 Februari 2024, dan telah diunduh lebih dari 500 ribu player.

Untuk Zona Indonesia, Apk ini tidak tersedia di Play Store kecuali mengunduhnya menggunakan Jaringan Pribadi Virtual (Virtual Private Network) atau VPN.

Walau demikian, Apk ini mudah ditemukan di situs penyedia Apk game misalnya di situs apkcombo.com

Dari penelusuran, game ini, meski tampilan di berandanya berbeda dari sebelumnya, namun ID player sebelumnya merespon di game ini.

Lantas dengan adanya Apk ini, apa tindakan pemerintah Indonesia menyikapi hal ini?

Meski ada pro kontra di kalangan para pemain, namun banyak juga yang berharap agar tombol kirim (sent) di game ini juga segera dihapuskan. (red)
Lebih baru Lebih lama