Subuh Keliling, Kapolsek Batu Aji Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Masyarakat Subuh Keliling, Kapolsek Batu Aji Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Masyarakat

Subuh Keliling, Kapolsek Batu Aji Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Masyarakat

Subuh Keliling, Kapolsek Batu Aji Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Masyarakat
Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H saat ngopi bareng bersama warga usai sholat subuh dilakukan, Selasa (02/01/2024). (F/Polresta Barelang)

Dinamika Kepri | Batam - Polsek Batu Aji melakukan kegiatan Sholat Subuh Keliling sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Jama’ah Masjid Darussalam Perum. Muka Kuning Indah 1 Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji Kota Batam, Selasa (02/01/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Batu Aji didampingi Kanit Reskrim Iptu Yuda Firmansyah, Kanit Samapta Ipda Farma Hendra dan personil.

Terkait kegiatan itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N melalui Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan adalah program pimpinan Polri.

"Sholat subuh keliling tersebut merupakan program pimpinan Polri dalam upaya meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Personil Polri kepada Allah SWT, serta untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi antara Polri dengan masyarakat," ungkap Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal.

Tak hanya itu, AKP Benny Syahrizal juga mengajak para jemaah untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk, sebab tanpa dukungan masyarakat, kata dia, Polri tidak akan mampu mengawal dan mengamankan Pelaksanaan Pemilu 2024 yang sudah semakin dekat dengan maksimal.

“Mari ciptakan Pemilu Damai dengan bijak dalam menggunakan sosial media karena perbuatan tersebut bertentangan dengan Undang-undang serta agama dan dapat menyebabkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, Kapolsek Batu Aji juga menghimbau kepada para jemaah Masjid dan warga sekitar untuk tidak gampang terprovokasi dengan berita-berita hoax dan menghindari ujaran kebencian.

Ia juga mengingatkan supaya masyarakat selalu waspada terhadap pelaku-pelaku kejahatan agar situasi Kamtibmas di Kecamatan Batu Aji tetap aman dan kondusif. (r)
Lebih baru Lebih lama