Kunjungi Polresta Barelang, Ka SPN Polda Kepri Tinjau Langsung Kegiatan Latja Siswa Diktukba Polri Gel II 2023 Kunjungi Polresta Barelang, Ka SPN Polda Kepri Tinjau Langsung Kegiatan Latja Siswa Diktukba Polri Gel II 2023

Kunjungi Polresta Barelang, Ka SPN Polda Kepri Tinjau Langsung Kegiatan Latja Siswa Diktukba Polri Gel II 2023

Kunjungi Polresta Barelang, Ka SPN Polda Kepri Tinjau Langsung Kegiatan Latja Siswa Diktukba Polri Gel II 2023
Kepala Sekolah Polisi Negara (Ka SPN) Polda Kepri Kombespol Dr. Pria Budi (tengah) saat memberikan pengarahan kepada Siswa Diktukba Polri Gelombang II Tahun 2023 di Polresta Barelang, Senin (04/12/2023). (F/Polresta Barelang)

Dinamika Kepri | Batam - Kepala Sekolah Polisi Negara (Ka SPN) Polda Kepri Kombespol Dr. Pria Budi, SIK., MH. dalam kunjungannya di Polresta Barelang, meninjau langsung kegiatan Latihan Kerja (Latja) Siswa Diktukba Polri Gelombang II Tahun 2023, Senin (04/12/2023).

Kunjungan tersebut di sambut oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., M.H, Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK., MH dan di hadiri juga oleh Kakorsis SPN Polda Kepulauan Riau Kompol Bayu Suseno, SH, Perwira dan Bintara Pemberi materi, serta Padal dan Mentor Siswa di Polresta Barelang.

Dalam kunjungannya, Kepala Sekolah Polisi Negara (Ka SPN) Polda Kepri Kombes Pol Dr. Pria Budi memeriksa kehadiran 77 siswa Latja yang hadir secara lengkap.

Kata dia, tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memastikan kelancaran proses latihan dan memberikan arahan kepada para siswa.

Kombes Pol Dr. Pria Budi juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Barelang yang telah telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan siswa selama di Polresta Barelang.

"Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi antara SPN Polda Kepulauan Riau dan Polresta Barelang, dan juga untuk Monitoring dan Pengawasan Proses Latihan Kerja siswa Diktukba Polri Gel. II (dua) T.A. 2023," ucap Kombes Pol Dr. Pria Budi.

Kabag SDM Polresta Barelang Kompol William Romi Saputra mengatakan, kunjungan Ka SPN Polda Kepri ini sangat penting dalam memantau perkembangan siswa Latja di Polresta Barelang.

"Kunjungan ini sangat penting untuk memantau. Kami berharap para siswa dapat menerapkan apa yang telah dipelajari, menjaga kesehatan, dan menghindari pelanggaran. Kami akan terus mendukung dan memberikan bimbingan kepada mereka agar siap menghadapi tugas kepolisian di masa depan," ujar Kompol William Romi Saputra.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto juga mengucapkan selamat datang kepada Ka SPN Polda Kepri di Polresta Barelang.

Kata Kapolresta, Latja merupakan tahap penting dalam pembentukan calon polisi yang berkualitas. Polresta Barelang siap mendukung dan memfasilitasi kegiatan Latihan Kerja siswa Diktukba Polri Gel. II (dua) T.A. 2023 SPN Polda Kepulauan Riau.

Kaporesta berharap, para siswa nantinya dapat mengimplementasikan pengetahuan dan keterampilannya dalam melayani masyarakat.

"Semoga siswa dapat mengimplementasikan pengetahuan dan keterampilan yang mereka dapatkan untuk melayani masyarakat dengan baik dan menjaga keamanan," kata Kapolresta Barelang.

Menurut Kapolresta Barelang, kunjungan Ka SPN Polda Kepri ini akan menjadi dorongan bagi siswa Latja Polresta Barelang untuk terus berlatih dan berusaha menjadi polisi yang profesional.

"Dengan adanya kunjungan ini dan arahan serta dukungan yang diberikan, diharapkan siswa dapat mencapai potensi terbaik mereka dalam menghadapi tugas-tugas kepolisian yang akan datang," tutup Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto. (r)
Lebih baru Lebih lama