Hadiri Pisah Sambut Danpom 1/6 Batam, Nuryanto : Tetap Jaga Keamanan dan Kenyamanan Batam Hadiri Pisah Sambut Danpom 1/6 Batam, Nuryanto : Tetap Jaga Keamanan dan Kenyamanan Batam

Hadiri Pisah Sambut Danpom 1/6 Batam, Nuryanto : Tetap Jaga Keamanan dan Kenyamanan Batam

Hadiri Pisah Sambut Danpom 16 Batam, Nuryanto  Tetap Jaga Keamanan dan Kenyamanan Batam
Foto bersama Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH.,MH dengan Letkol CPM Roby Zulkarnaen, S.I.P beserta istri. (F/hms/wd)


Dinamika Kepri | Batam - Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH.,MH menghadiri Pisah Sambut Komandan Detasemen Polisi Militer I/6 Batam dari Letkol CPM Roby Zulkarnaen, S.I.P. kepada Mayor CPM Stevanus Purba, SH. Kegiatan Pisah Sambut ini berlangsung di Ballroom Swiss-Bell Hotel Harbour Bay, Batu Ampar, Senin, (4/12/2023) malam.

Usai pisah sambut Danpom 1/6 Batam dari yang lama kepada yang baru Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto menyampaikan selamat datang di Kota Batam

"Selamat datang Danpom 1/6 Batam yang baru Mayor.CPM.Stevanus Purba,SH. Semoga dapat bekerjasama dengan intansi yang ada di Kota Batam. Ke depanya, diharapkan keamanan, kenyamanan sehingga tercipta kedamaian di Kota Batam. begitu juga bagi, Letkol.CPM.Boby Zulkarnaen, S.I.P, Selamat bertugas di tempat yang baru," kata Nuryanto.

Lanjut Nuryanto mengatakan, sinergitas dengan elemen masyarakat dan pemerintah di Kota Batam diharapkan bisa lebih baik dari segala aspek terutama dengan Forkompinda Kota Batam.

"Dengan sinergitas, peningkatan keamanan Batam diharapkan akan lebih baik," terang Nuryanto yang akrab disapa Caknur.

Sementara itu pada sambutanya, Letkol. CPM. Roby Zulkarnaen mantan Danpom 1/6 Batam juga menyampaikan yang dirasakan selama 2 tahun bertugas di Batam.

"Selama dua tahun bertugas di Batam ini, saya banyak merasakan sukanya daripada dukanya, Forkompindanya kompak. Pak Walikota Batam selalu berdialog terkait persoalan Batam di kedai kopi komunikasi lancar Batam tetap aman. Sehubungan sudah berakhir, secara pribadi saya ucapkan terima kasih banyak. Sebagai manusia biasa tak luput kesalahan, dari lubuk hati yang paling dalam mohon maaf sebesar-besarnya," ungkap Roby Zulkarnaen.

"Tugas selanjutnya, akan diteruskan kepada Mayor. CPM. Stevanus Purba, SH. Akhir kata mohon doa restu tugas baru di Jakarta. 2 tahun bersama dan bertugas di sebagai Danpom 1/6 Batam bagi saya pribadi masih belum maksimal. Saya berharap silaturahmi dan komunikasi diharapkan tetap terjalin," sambungnya.

Di tempat yang sama Mayor, CPM. Stevanus Purba, SH, Danpom 1/6 Batam yang baru menyampaikan, Penugasan yang diberikan saat ini sebagai Danpom 1/6 Batam akan diemban, tentunya butuh dukungan dari semua pihak dan khusunya Forkompinda Batam.

"Sukses dan murah rezeki, kami juga ucapkan terima kasih kepada Pemko Batam. Mohon dukungan ditugas yang baru," terang Stevanus Purba.

Kemudian Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi saat memberikan sambutan menyampaikan harapannya ke Danpom yang baru dapat memberikan ide pembangunan di Kota Batam.

"Kami Pemerintah Kota dengan tangan terbuka menerima Danpom yang baru, sesuai dengan motto Batam saat ini Terus Melaju Menuju Batam Kota Baru," kata Walikota Batam.

Usai memberikan sambutan, Wali Kota Batam pada pisah sambut Danpom Lama kepada Danpom baru ini, Ketua DPRD Kota Batam memberikan cenderamata kepada Danpom 1/6 Batam, Letkol. CPM. Roby Zulkarnaen, S.I.P. beserta Istri.

Hadir pada pisah sambut Danpom 1/6 Batam hadir juga Danpom I/BB, Kasrem 033/Wira Pratama, PJU Polda Kepri, Lantamal IV, Danlanud Hang Nadim, Danyon 10/Mar, Ka. Kanim TPI Batam, Ketua Pengadilan Negeri Batam, Kapolresta Barelang serta Pejabat daerah Kota Batam lainnya.[hms/wd]

Lebih baru Lebih lama