Hadiri Perayaan Natal Oikumene Batam Tahun 2023, Ini Pesan Ketua DPRD Nuryanto Hadiri Perayaan Natal Oikumene Batam Tahun 2023, Ini Pesan Ketua DPRD Nuryanto

Hadiri Perayaan Natal Oikumene Batam Tahun 2023, Ini Pesan Ketua DPRD Nuryanto

Hadiri Perayaan Natal Oikumene Batam Tahun 2023, Ini Pesan Ketua DPRD Nuryanto
Ketua DPRD Batam, Nuryanto, SH, MH. (F/waldi)

Dinamika Kepri | Batam - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Batam. Nuryanto menghadiri acara Perayaan Natal Oikumene Batam Tahun 2023 di Dataran Engku Putri Batam Centre. Kamis, (28/12/2023).

Adapun pesan yang disampaikan Nuryanto kepada umat kristiani yang melaksanakan Natal Oikumene tahun ini, bahwa kerukunanya, persatuannya dan kekompakanya di Kota Batam harus dijaga agar tercipta masyarakat Batam yang damai dan sejahterah.

"Dalam perayaan Natal tahun ini, kita mengajak kita semua yang hadir agar kita selalu berdamai dengan Tuhan. Apabila manusia sudah bedamai dengan Tuhan, baru bisa terjalin komunikasi dengan manusia dan lingkunganya, selanjutnya bersuka rialah dengan Tuhan, baru kita akan bisa menabur sukaria dengan sesama manusia," kata Nuryanto.

"Selamat Hari Natal, Selamat Damai selamat berbahagia. Kepri Damai, Batam Damai dan Sejahtera," sambungnya.

Tak hanya itu, Nuryanto juga berharap dengan perayaan Natal tahun ini, merupakan hari istimewa dan hari berbahagia.

Ia juga mengajak seluruh Forkompinda Kota Batam agar sepakat bersama-sama menjaga keamanan di Kota Batam.

"Maka itu kita sepakat bersama-sama Kota Batam kita jaga keamananya juga persatuan dan kesatuanya. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, pihaknya bersama Forkompinda Kota Batam dan Walikota Batam akan terus melakukan pemantauan pelaksanaan ibadah bagi umat kristiani," ujar pria yang juga akrab disapa Caknur itu.

Turut hadir pada perayaan Natal Oikumene Tahun 2023 ini di antarnya, Ketua DPRD Propinsi Kepri, Danrem 033/Wira Pratama, Kapolda Kepri, Kemenag Kepri, Ka.Menag Kota Batam, Walikota Batam/Kepala BP Batam, Forkominda Provinsi Kepri dan Forkompinda Kota Batam. (red/hms/wd/par)
Lebih baru Lebih lama