Bandar Jual Beli Cip Higgs Domino Marak di Batam Bandar Jual Beli Cip Higgs Domino Marak di Batam

Bandar Jual Beli Cip Higgs Domino Marak di Batam

Bandar Jual Beli Cip Higgs Domino Marak di Batam
Beranda Game Higgs Domino Island. (F/Int) 

Dinamika Kepri | Batam - Higgs Domino Island merupakan salah satu permainan atau game online yang menyediakan beragam pilihan permainan seperti domino, poker, ludo, dan permainan slot. Alat transaksi yang digunakan dalam permainan ini adalah disebut berupa chip.

Meski aplikasinya tidak tampil lagi di Play Store, namun pemainan ini sangat digemari di Indonesia, khususnya di Pulau Batam.

Aplikasi ini mudah ditemukan dan diunduh dari chanel-chanel You tube dengan hasil tampilan mode yang bervariasi yang telah dimodifikasi.   

Dalam satu hari, server Higgs Domino Island ini menyediakan bonus chip kepada pengguna sebanyak 6.000.000 (6M) secara gratis.

Dengan modal 6M, pengguna tidak merasa puas untuk memainkan game tersebut atau sedikit kemungkinan untuk peluang memenangkannya, sehingga pengguna karena penasaran, harus merogoh koceknya untuk membeli chip kepada agen dengan harga yakni Rp.65.000 per 1.000.000.000 (1b) cip.

Begitu juga sebaliknya, jika pengguna atau pemain berhasil memenangkan game atau istilahnya disebut Jackpot, chip kemenangan tersebut dapat di jual kembali (bongkar) ke agen dengan harga Rp.60.000 untuk 1.000.000.000 (1b) atau selisih Rp.5000 dari harga belinya, sehingga dengan itu, dalam permainan ini telah terjadi tindak pidana perjudian transaksi jual beli chip dengan selisih keuntungan Rp.5000 pertransaksinya .

Menurut sumber yang diterima media ini, untuk para pengguna atau pemain, katanya tak sulit untuk mendapatkan atau membeli chip, pasalnya, meski tidak semuanya, ada juga konter pulsa atau warung grosir yang tersebar di beberapa titik di Kota Batam menjual dan beli chip Higgs Domino Island.

Tak sedikit pula para pemain atau beberapa agen (Bandar) chip Higgs Domino di Kota Batam telah berurusan dengan pihak kepolisian.

Sebab, mulai dari jajaran Polsek hingga Satreskrim Polresta Barelang sebelumnya juga telah berhasil membongkar praktik tindak perjudian Higgs Domino Island di Kota Batam, namun tindakan tegas yang dilakukan oleh pihak Kepolisian itu, sepertinya tidak memberikan efek jera bagi para bandar maupun pengguna (pemain) Higgs Domino Island lainnya di Batam.

Bahkan agen penjual chip Domino dengan kamuflase konter pulsa atau beberapa warung grosir yang tersebar di Kota Batam saat ini malah semakin menjamur.

Lantas, siapa dibalik para agen chip Domino di Kota Batam ini?

Penelusuran wartawan di lapangan, beberapa agen chip mengaku memberi upeti bulanan untuk mendapatkan perlindungan bisnisnya.

Sementara itu, menurut sumber juga, para agen chip Domino di Kota Batam telah masuk dalam konsorsium.

"Informasinya, agen chip di Kota Batam sudah masuk konsorsium, artinya jika sudah dalam konsorsium yang dimaksud, mereka digaransi aman, karena kordinasinya sudah 1 pintu," bebernya, Sabtu (30/12/2023).

Hingga berita ini diterbitkan, para wartawan masih berupaya mencari kebenaran informasi yang disebutkan oleh narasumber terkait yang mengatakan "sudah masuk konsorsium". (Tim/red)
Lebih baru Lebih lama