Oca Ketua IJTI Kepri Dirawat di Rumah Sakit, Kapolresta Barelang Besuk Berikan Semangat Oca Ketua IJTI Kepri Dirawat di Rumah Sakit, Kapolresta Barelang Besuk Berikan Semangat

Oca Ketua IJTI Kepri Dirawat di Rumah Sakit, Kapolresta Barelang Besuk Berikan Semangat

Ketua IJTI Koordinator Wilayah Sumatera Dirawat di Rumah Sakit, Kapolresta Barelang Besuk Berikan Semangat
Foto bersama Kasi Humas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N dan Ketua IJTI Kepulauan Riau (Kepri), Gusti Yennosa di RS Santa Elisabeth, Batam, Selasa (14/11/2023). 

Dinamika Kepri | Batam - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N membesuk Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kepulauan Riau (Kepri), Gusti Yennosa yang tengah sakit dan di rawat di Rumah Sakit Santa Elisabeth Lubuk Baja, Batam, Kepri, Selasa (14/11/2023) siang.

Saat menjenguk, Kapolresta Barelang didampingi langsung oleh Kasi Humas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian dan Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja Ipda Jonathan Reinhart Pakpahan.

Kedatangan Kapolresta bersama jajarannya disambut gembira Gusti Yennosa yang saat itu tengah berbaring di ruang inap RS Santa Elisabeth.

Dalam kunjungannya, Kapolresta juga sempat bercanda dan berbincang terkait sakit yang dialami yang akrab disapa Oca itu.

"Sebagai mitra rekan IJTI Kepri, ketika mendengar ada yang sakit, saya berkunjung dan mendoakan semoga diberikan kesembuhan untuk mpok Oca, sehingga dapat beraktivitas seperti sediakala," kata Kapolresta Barelang.

"Kehadiran kita ini untuk memberikan semangat kepada Ketua IJTI Kepri yang sedang terbaring, dan dalam proses penyembuhan dan kondisinya saat ini juga sudah mulai membaik," lanjutnya.

Kapolresta juga mengungkapkan bahwa selama ini hubungan rekan-rekan IJTI dengan Polresta Barelang sangat baik.

Kapolresta Barelang juga mengucapkan selamat kepada Oca, sebab Oca saat ini dipercayakan untuk memegang amanah sebagai Ketua IJTI Koordinator untuk Wilayah Sumatera.

Terkait kunjugan besuk itu, Oca juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta karena telah menyempatkan waktu untuk membesuk dirinya.

"Sangat tak disangka sangka, saya sangat terharu sekali atas kunjungan pak Kapolresta di sini. Beliau berpesan kepada saya untuk tetap semangat dan juga mengingatkan saya agar tetap menjaga pola makan agar tetap sehat," ucap Oca. (r)
Lebih baru Lebih lama