AKP Syarifuddin Resmi Jabat Kapolsek Sei Beduk dan AKP Benny Syahrizal Jabat Kapolsek Batu Aji AKP Syarifuddin Resmi Jabat Kapolsek Sei Beduk dan AKP Benny Syahrizal Jabat Kapolsek Batu Aji

AKP Syarifuddin Resmi Jabat Kapolsek Sei Beduk dan AKP Benny Syahrizal Jabat Kapolsek Batu Aji

AKP Syarifuddin Resmi Jabat Kapolsek Sei Beduk dan AKP Benny Syahriza Jabat Kapolsek Batu Aji
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, (kanan) saat memimpin upacara Sertijab Dua Kapolsek, di Aula Anindhita Mapolresta Barelang, Selasa (7/11/2023) (F/Polresta Barelang)

Dinamika Kepri | Batam - Dua jabatan Kapolsek di Jajaran Polresta Barelang berganti personil. Kapolsek Batu Aji yang sebelumnya dijabat AKP Sandy Pratama Putra, kini digatikan oleh AKP Benny Syahrizal, kemudian jabatan Kapolsek Sei Beduk yang sebelumnya dijabat AKP Benny Syahrizal digantikan oleh AKP Syarifuddin.

Dipimpin Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, pergatian ini ditandai dengan dilakukannya upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) kedua Kapolsek di Aula Anindhita Lantai 2 Mapolresta Barelang serta dihadiri Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Jajaran dan personil Polresta Barelang, Selasa (7/11/2023)

Sertijab ini dilakukan berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor, STR/607/X/KEP./2023 Tanggal 23 Oktober 2023 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sertijab serta penandatangan pakta integritas.

Sesuai surat telegram Kapolda Kepri, pejabat Polresta Barelang yang melaksanakan Sertijab yakni Kapolsek Batu Aji dari AKP Sandy Pratama Putra, SIK diserahkan kepada AKP Benny Syahrizal, SH, MH, kemudian jabatan Kapolsek Sei Beduk dari AKP Benny Syahrizal, SH, MH diserahkan kepada AKP Syarifuddin, SH.

Kemudian kepada pejabat lama, Kapolresta mengucapkan terima kasih karena selama bertugas di Polresta Barelang, dinilainya cukup baik.

"Atas pengabdian selama bertugas di Polresta Barelang, kami ucapkan terima kasih, dan kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri. Mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan, akan menjadi ibadah bagi kita semua," ucap Kombes Pol Nugroho Tri N. (r)
Lebih baru Lebih lama