Kapolsek Batu Aji Kembali Salurkan Bansos Kapolresta Barelang ke Warga Rempang Kapolsek Batu Aji Kembali Salurkan Bansos Kapolresta Barelang ke Warga Rempang

Kapolsek Batu Aji Kembali Salurkan Bansos Kapolresta Barelang ke Warga Rempang

Kapolsek Batu Aji Kembali Salurkan Bansos Kapolresta Barelang ke Warga Rempang
Kapolsek Batu Aji AKP Sandy Pratama Putra, SIK saat membagikan paket Bansos ke warag Rempang yang tinggal di tempat sementara di Wilayah Batuaji, Rabu (11/10/2023). 

Dinamika Kepri | Batam - Kapolsek Batu Aji kembali menyalurkan bantuan sosial Kapolresta Barelang kepada warga Rempang yang sudah pindah ke tempat tinggal sementara di wilayah Batu Aji, Rabu (11/10/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Batu Aji AKP Sandy Pratama Putra, SIK, Wakapolsek Batu Aji AKP Herman Kelly, Kanit Intelkam AKP Rosyid, Kanit Samapta Ipda Farma Hendra, Kanit Binmas Ipda BJ. Pardede, Kanit Propam Aipda Raja M. Rozali, Kasium Aipda Beni Nainggolan dan personil Polsek Batu Aji.

Sebanyak 3 keluarga penerima bansos yang baru saja pindah di tempat yang disediakan BP Batam di ruko buana central park Kel. Kibing Kec. Batu Aji Kota Batam, yakni keluarga Bapak RZL, kemudian keluarga Bapak RLS dan keluarga Bapak SHR.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Aji AKP Sandy Pratama Putra menyampaikan, bahwa kegiatan penyaluran Bansos Kapolresta Barelang kepada warga pasir panjang Kel. Rempang Cate tersebut adalah sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Polri kepada warga rempang yang akan di pindahkan tempat tinggalnya oleh Pemerintah.

“Semoga penyaluran bansos ini dapat sedikit membantu warga rempang yang pindah diwilayah Kec. Batu Aji,” pesan Kapolsek Batu Aji AKP Sandy Pratama Putra.

Sementara itu, salah satu keluarga mengungkapkan bahwa sangat senang kepindahan di tempat yang baru, karna semua dibantu dan di fasilitasi oleh Pemerintah atau BP Batam, mulai dari pengangkatan barang sampai perpindahan barang ke rumah singgah yang baru.

"Terima kasih kepada Bapak Kapolresta Barelang melalui Bapak Kapolsek Batu Aji yang sudah memberikan bantuan kepada kami, semoga Allah SWT yang akan membalas kepada Bapak semua," ucap beliau.

Kemudian Kapolsek Batu Aji juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial.

Lanjutnya, karena masih banyak berita berita hoax yang menyebar di media sosial tentang rempang galang, sehingga terciptanya rasa aman dan kedamaian ditengah tengah masyarakat khususnya di Rempang Galang Kota Batam. (r)
Lebih baru Lebih lama