Gantikan AKP Betty Novia, AKP Sudirman Resmi Jabat Kapolsek Batam Kota Gantikan AKP Betty Novia, AKP Sudirman Resmi Jabat Kapolsek Batam Kota

Gantikan AKP Betty Novia, AKP Sudirman Resmi Jabat Kapolsek Batam Kota

Gantikan AKP Betty Novia, AKP Sudirman Resmi Jabat kapolsek Batam Kota
AKP Sudirman saat menandatangani pakta integritas dihadapan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N disaksikan AKP Betty Novia, Selasa (10/10/2023). (F/Polresta Barelang)

Dinamika Kepri | Batam - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH., SIK., MH memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertjab) Kasat Binmas, Kapolsek Batam Kota serta Pelantikan Kabag Log dan Kapolsek Bengkong Polresta Barelang di Aula Anindhita Lantai 2 Mapolresta Barelang, Selasa (10/10/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolresta Barelang sebagai Irup Upacara, yang di ikuti oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Jajaran dan Personil Polresta Barelang.

Upacara Sertjab dan pelantikan ini dilakukan berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor, STR/535/IX/KEP./2023 Tanggal 22 September 2023 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sertijab serta penandatangan pakta integritas.

Sesuai dengan surat telegram Kapolda Kepri Pejabat Polresta Barelang yang melaksanakan Serah Terima Jabatan yakni Kasat Binmas dari AKP Mangiring, SH diserahkan kepada AKP Tuti Elfi, SH, jabatan Kapolsek Batam Kota dari AKP Betty Novia diserahkan kepada AKP Sudirman, SH.

Kemudian Pelantikan Jabatan Kabaglog Kompol Hippal Tua Sirait, SH, MH, dan Kapolsek Bengkong Iptu Doddy Basyir, SH., MH.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N juga menyampaikan kepada pejabat lama bahwa selama bertugas dinilai cukup baik.

"Kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Polresta Barelang, dan kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri. Mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan akan menjadi ibadah bagi kita semua," ucap Kapolresta. (r)
Lebih baru Lebih lama