Warga Rempang yang Pindah ke Batu Aji Dapat Bansos dari Kapolresta Warga Rempang yang Pindah ke Batu Aji Dapat Bansos dari Kapolresta

Warga Rempang yang Pindah ke Batu Aji Dapat Bansos dari Kapolresta

Warga Rempang yang Pindah ke Batu Aji Dapat Bansos dari Kapolresta
Kapolsek Batu Aji AKP Sandy Pratama, SIK saat menyalurkan Bansos Kaporesta Barelang ke Ibu Sarinah, Jumat (29/9/2023).

Dinamika Kepri | Batam - Kapolsek Batu Aji menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Kapolresta Barelang kepada warga yang sudah melakukan pergeseran tempat tinggal ke wilayah Kecamatan Batu Aji, Jumat (29/9/2023).

Ibu Sarinah warga Pasir Panjang Rt.01 Rw.03 yang sudah pindah sejak hari Senin Tanggal 25 September 2023 lalu ke Perumahan Taman Pesona Indah, Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji yang difasilitasi oleh BP Batam, melalui Kapolsek Batu Aji AKP Sandy Pratama Putra menerima menerima bansos dari Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.

Kapolsek Batu Aji menyampaikan, bahwa kegiatan penyaluran Bansos Kapolresta Barelang kepada Ibu Sarinah, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga Rempang.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga Rempang, semoga penyaluran bansos ini dapat sedikit membantu dan meringakan beban warga rempang yang pindah diwilayah Kecamatan Batu Aji,” kata Kapolsek Batu Aji AKP Sandy Pratama Putra.

Sementara itu, Ibu Sarinah mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang kepindahannya di tempat yang baru.

"Saya ucapkan terima kasih, karena saat pindah rumah, semua dibantu dan difasilitasi oleh Pemerintah atau BP Batam, mulai dari pengangkatan barang sampai perpindahan barang ke rumah singgah yang baru," ungkap Ibu Sarinah.

Kemudian atas Bansos Kapolresta Barelang yang diterimanya melalui dari Kapolsek Batu Aji, Ibu Sarinah juga mengucapkan terima kasih.

"Saya ucapkan juga terima kasih juga kepada Bapak Kapolresta Barelang melalui Bapak Kapolsek Batu Aji yang sudah memberikan bantuan kepada kami, semoga Allah SWT yang akan membalas kepada Bapak semua," ucap ibu Sarinah.

Kemudian untuk menjaga situasi Batam tetap aman dan kondusif khususnya untuk wilayah Kecamatan Batu Aji, Kapolsek AKP Sandy Pratama Putra juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial.

"Karena saat ini masih banyak berita-berita hoax yang menyebar di media sosial terkait Rempang, saya menghimbau masyarakat supaya bijak saat menggunakan media sosial, dan tidak mudah percaya dengan sebuah informasi yang belum tentu kebenarannya, sehingga tercipta rasa aman dan kedamaian di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Rempang Galang Kota Batam," pesan Kapolsek Batu Aji AKP Sandy Pratama. (r)
Lebih baru Lebih lama