Kapolresta Barelang Pimpin Upacara Sertijab Kabagops, Kabag SDM, Kabaglog dan Dua Kapolsek Kapolresta Barelang Pimpin Upacara Sertijab Kabagops, Kabag SDM, Kabaglog dan Dua Kapolsek

Kapolresta Barelang Pimpin Upacara Sertijab Kabagops, Kabag SDM, Kabaglog dan Dua Kapolsek

Kapolresta Barelang Pimpin Upacara Sertijab Kabagops, Kabag SDM, Kabaglog dan Dua Kapolsek
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH saat memimpin Sertijab di Ruang Rapat Lantai 3 Mapolresta Barelang, Jumat (15/9/2023).

Dinamika Kepri | Batam
- Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabagops, Kabag SDM, Kapolsek Sekupang dan Kapolsek Belakang Padang di Ruang Rapat Lantai 3 Mapolresta Barelang, Jumat (15/9/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolresta Barelang sebagai Irup Upacara, yang di ikuti oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Jajaran dan Personil Polresta Barelang.

Upacara Serah Terima Jabatan dan Pelantikan dipimpin oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor, STR/510/IX/KEP./2023 Tanggal 14 September 2023 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sertijab serta penandatangan pakta integritas.

Sesuai dengan surat telegram Kapolda Kepri Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan Kabagops dari Kompol Anjar Yogota Widodo, SIK kepada Kompol Zainal Abidin Christopher Tamba, SH, Jabatan Kabag SDM dari Kompol Amir Hamzah, SH, MH diserahkan kepada Kompol William Romi Saputra, Jabatan Kabaglog dari AKP Yerry Manullang diserahkan kepada Kompol Hippal Tua Sirait, SH, MH.

Kemudian Jabatan Kapolsek Sekupang dari Kompol Zainal Abidin Christopher Tamba, SH diserahkan kepada AKP Muhammad Rizqy Saputra STK, SIK, MSi dan Jabatan Kapolsek Belakang Padang dari AKP Parlin, SH diserahkan kepada Iptu Ade Putra, SH.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N menyampaikan juga kepada pejabat lama yang selama bertugas dinilai cukup baik.

"Kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di polresta barelang. Dan kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri. Mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan akan menjadi ibadah bagi kita semua," kata Kapolresta Barelang. (r)
Lebih baru Lebih lama