Sambut HUT RI Ke-78, Polda Kepri Berikan Bansos ke Yayasan Panti Asuhan Miftahul Hasanah Sambut HUT RI Ke-78, Polda Kepri Berikan Bansos ke Yayasan Panti Asuhan Miftahul Hasanah

Sambut HUT RI Ke-78, Polda Kepri Berikan Bansos ke Yayasan Panti Asuhan Miftahul Hasanah

Sambut HUT RI Ke-78, Polda Kepri Berikan Bansos ke Yayasan Panti Asuhan Miftahul Hasanah
Foto bersama Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin dengan pengurus Yayasan dan seluruh anak-anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Miftahul Hasanah, Selasa (8/8/2023). (Foto dok: Humas Polda Kepri)

Dinamika Kepri | Batam - Dalam rangka menyambut Hari Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin bersama para Pejabat Utama Utama (PJU) Polda Kepri, melakukan kegiatan acara Bantuan Sosial (Bansos) ke Yayasan Panti Asuhan Miftahul Hasanah, Batu Besar, Kota Batam, Selasa (8/8/2023).

Kedatangan rombongan Wakapolda Kepri kemudian disambut hangat oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Miftahul Hasanah, Ustaz H. Marsapwan Wahab, panitia acara dan seluruh anak-anak yang ada Panti Asuhan tersebut.

Ustaz H. Marsapwan Wahab dalam sambutannya kemudian mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin beserta rombongan, karena telah menyempatkan waktu mengunjungi Panti Asuhan Miftahul Hasanah.

Menjawab itu, Wakapolda Kepri mengatakan, dirinya dan rombongan merasa sangat bahagia melakukan kegiatan Bansos tersebut.

“Saya merasa bahagia atas kesempatan bersama tim dari Polda Kepulauan Riau untuk hadir dalam acara ini. Kegiatan Bansos ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Polda Kepulauan Riau dalam menyambut Hari perayaan Kemerdekaan RI yang ke-78,” ujar Brigjen. Pol. Asep Safrudin.

"Kegiatan serupa juga telah dilaksanakan di berbagai lokasi, termasuk panti jompo dan tempat-tempat bersejarah. Saya berharap bantuan yang diberikan dapat menjadi ladang amal ibadah dan membawa manfaat bagi panti asuhan dan anak-anak yang ada di dalamnya,” sambungnya.

Sebagai bentuk dukungan, adapun Bansos yang diberikan kepada Yayasan Panti Asuhan Miftahul Hasanah meliputi Beras 100 Kg, Minyak Goreng 50 Liter, Gula Pasir 20 Kg, Super Mie 10 Dus, Sarden 50 Kaleng, Susu Kaleng 24 Kaleng, Selimut Tidur 30 picis dan Telur 20 Papan.

Kemudian, dengan dilakukannya acara Bansos itu, Kabid Humas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad berharap, dapat memberi semangat dalam kebersamaan dan bantuan yang diberikan dapat bermamfaat bagi anak-anak di panti asuhan.

"Ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kerja sama dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-78, serta memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya anak-anak di panti asuhan. Semoga semangat seperti ini terus terjaga dalam membangun bangsa yang lebih baik," pungkasnya. (r)
Lebih baru Lebih lama