Kasat Lantas Polresta Barelang: Operasi Zebra Dilakukan Mulai Tanggal 4 -17 September 2023 Kasat Lantas Polresta Barelang: Operasi Zebra Dilakukan Mulai Tanggal 4 -17 September 2023

Kasat Lantas Polresta Barelang: Operasi Zebra Dilakukan Mulai Tanggal 4 -17 September 2023

Kasat Lantas Polresta Barelang: Operasi Zebra Dilakukan Mulai Tanggal 4 -17 September 2023
Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari, SIK, MH.

Dinamika Kepri | Batam - Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat saat berlalu lintas di wilayah Kota Batam, Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari mengatakan, mulai tanggal 4 hingga 17 September 2023 nanti, pihaknya akan melakukan Operasi Zebra di Kota Batam.

Hal itu disampaikan Kompol Cut Putri Amelia Sari saat memimpin pelaksanaan Lat Pra Ops Zebra Seligi 2023 di Ruang Rapat Lantai 3 Mapolresta Barelang dengan dihadiri Kasatgas, Operator dan personil sat lantas yang terlibat dalam Ops Zebra Seligi 2023, Kamis (31/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N melalui Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari mengungkapkan, Ops Zebra dilaksanakan dalam rangka meningkatkan disiplin berlalu lintas di masyarakat khususnya Wilayah Kota Batam.

”Dalam operasi zebra nanti dilaksanakan mulai tanggal 4 – 17 September 2023 dengan tujuan utama menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas," kata Kasat Lantas.

Lanjutnya, adapun Sasaran operasi segala sesuatu yang mengakibatkan gangguan masyarakat, bentuk pelanggaran lalu lintas, dan pencegahan laka lantas dengan lebih banyak kepada tindakan preentif dan preventif.

Ia berharap, seluruh personil yang terlibat Ops Zebra Seligi tersebut dapat melakukannya dengan baik sehingga dapat mengurangi pelanggaran saat berlalu lintas.

”Saya berharap kegiatan ini dilakukan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat mengurangi pelanggaran lalu lintas, personil harus bersungguh-sungguh dalam melaksanakan Ops Zebra Seligi," pungkasnya. (r)
Lebih baru Lebih lama