Kapolsek Batu Ampar Terima Penghargaan Sebagai Polsek Terbaik Periode Juli 2023 Kapolsek Batu Ampar Terima Penghargaan Sebagai Polsek Terbaik Periode Juli 2023

Kapolsek Batu Ampar Terima Penghargaan Sebagai Polsek Terbaik Periode Juli 2023

Kapolsek Batu Ampar Terima Penghargaan Sebagai Polsek Terbaik Periode Juli 2023
Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno (kanan) saat menerima piagam penghargaan sebagai Polsek terbaik Periode Juli 2023 dari Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nurayanto, Senin (7/8/2023).

Dinamika Kepri | Batam - Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno menerima penghargaan sebagai Polsek terbaik di jajaran Polresta Barelang untuk periode bulan Juli 2023.

Penghargaan itu diberikan oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N pada upacara pemberian penghargaan kepada Polsek terbaik jajaran Polresta Barelang, di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, dengan memberikan tanda bendera kuning dan memakaikan Ban Lengan Kuning, Senin (7/8/2023).

Penghargaan diberikan karena Polsek Batu Ampar mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 15,80, kemudian untuk Polsek nilai terendah, mendapatkan bendera warna hitam dan diberikan kepada Kapolsek Galang dengan nilai 6,04.

Kata Kapolresta Barelang, adapun yang menjadi penilaian yakni, kegiatan penyelesaian perkara, kegiatan viralisasi humas, giat patroli, Bhabinkamtibmas dan Polisi RW. Kemudian jika ada pengaduan masyarakat dalam bentuk komplain Pelayanan Masyarakat (Dumas), itu akan mengurangi jumlah nilai menjadi Nilai (– 2) Per dumas.

Atas penghargaan yang diberikan itu, kepada Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N berpesan, atas kinerjanya yang maksimalkan, bisa tetap dipertahankan.

"Alhamdulillah, sudah kita laksanakan apel penghargaan Periode Juli 2023. Kegiatan Apel penghargaan yang menerima sebagai juara 1 yakni Polsek Batu Ampar, Terima kasih untuk Kapolsek atas kinerjanya yang maksimal, terus dipertahankan, semoga kedepan menjadi yang terbaik lagi," pesan Kapolresta.

Kemudian untuk Polsek Galang, kata Kapolresta supaya dievaluasi lagi untuk kinerja anggota jajarannya.

"Untuk Polsek Galang dievaluasi lagi, supaya bulan depan tidak dapat bendera hitam lagi. Saya sudah sampaikan, semua tergantung komandannya, supaya memimpin anggotanya dengan semangat, semua penilaian obyektif," ucap Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto. 

"Sekali lagi selamat kepada Polsek Batu Ampar, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi jajaran. Teruslah berikan yang terbaik kepada masyarakat dengan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jika semua penilaian maksimal situasi kamtibmas akan tercipta kondusif," tutupnya. (r)
Lebih baru Lebih lama