Ini Dia 5 Youtuber Indonesia Terkenal di Luar Negeri Ini Dia 5 Youtuber Indonesia Terkenal di Luar Negeri

Ini Dia 5 Youtuber Indonesia Terkenal di Luar Negeri

Ini Dia 5 Youtuber Indonesia Terkenal di Luar Negeri
Alip Ba Ta. (Foto: You tube)

Dinamika Kepri | Hiburan – Ini dia lima orang youtuber indonesia yang terkenal di luar negeri. Mereka terkenal karena aksi-aksi mereka di chanel you tubenya, sangat menghibur, banyak dikagumi dan direaksi oleh orang-orang di luar negeri.

Ke 5 lima youtuber terkenal di luar negeri tersebut yakni
  1. Alip Ba Ta
  2. Randy Dongseu
  3. Heriss Skuyy
  4. Dimas Sinopati
  5. Fiki Naki
Kita bahas satu persatu, yang pertama Alip Ba Ta dengan nama chanel You Tubenya Alip_Ba_Ta. Saat ini dia telah memiliki 5,58 Juta subscriber pertanggal 6 Agustus 2023.

Keahliannya bermain gitar sangat memukau banyak penonton dan banyak direaksi positif oleh musisi terkenal dari luar negeri.

Untuk melihat aksinya, silakan kungungjungi chanel You Tube Alip_Ba_Ta di https://www.youtube.com/@Alip_Ba_Ta./videos .

Kemudian yang kedua, Randy Dongseu. Untuk saat ini chanel You Tube Randy Dongseu telah memiliki 784 ribu subscriber.

Randy Dongseu sendiri aktif live di Ome TV, kemudian hasil dari live itu diunggahnya ke chanel You Tubenya.

Randy Dongseu sebelumnya pernah mengaku di salah satu stasiun TV swasta di acara Tonigh Show, kalau ia dahulunya seorang pengamen di lampu merah di derah Bandung, dan bahkan pernah bekerja sebagai honorer di keluarahan dan pernah juga jadi pelayan di rumah makan.

Kemudian dengan adanya Ome TV, ia mencoba peruntungan dengan talenta yang dimilikinya kemudian membuat konten live bernyanyi di Ome TV.

Randy Dongseu saat live di Ome Tv Internasional. (Foto: You tube)

Berkat talentanya yang bisa menghapal lagu-lagu lebih dari 27 bahasa di dunia serta suaranya yang merdu didengar, ia memiliki banyak penggemar terutama wanita-wanita muda dan cantik dari belahan dunia khususnya dari Rusia.

Saat live Ome TV Internasional, pria asal Bandung yang sudah berumur 26 ini, terlihat sangat mahir berbahasa inggris dan sangat sopan saat menyapa orang –orang yang berintraksi dengannya.

Didukung wajahnya yang juga tampan, tak heran jika banyak kaum hawa terpesona melihatnya, ditambah lagi setelah mendengar lagu-lagu yang dinyanyikannya, para kaum hawa yang terkagum-kagum, kemudian mengajaknya untuk menikah.

Tak hanya di You Tube, di Tik Tok video penampilan Randy Dongseu juga mudah ditemukan. Untuk melihatnya di You Tube kunjungi di link https://www.youtube.com/@RandyDongseu .

Kemudian untuk yang ketiga bernama Heriss Skuyy dengan chanel You Tube Heriss Skuyy. Untuk chanel You Tube Heriss Skuyy sendiri saat ini telah memilik 1,27 juta Subscriber.

Heriss Skuyy saat live di Ome Tv Internasional. (Foto: You tube)

Di konten live Ome TV, Heriss Skuyy yang mengaku bernama Udin ini menghibur orang yang mengunjunginya dengan memberitahukan alamat lengkap orang yang mengunjunginya, sehingga orang-orang berintraksi live dengannya itu, terheran-heran dan bahkan ada yang ketakutan.

Orang mengunjunginya juga kerap mengatakannya dirinya seorang Bocil (Bocah cilik). Namun setelah diprank olehnya dengan memberitahukan alamat lengkap si pengunjung, pengunjung pun terheran-heran, dan tak jarang kemudian ada yang kabur dengan menskipnya.

Tak hanya itu, Udin juga mahir bahasa inggris dan beberapa bahasa lainnya di antaranya seperti bahasa Rusia dan Ibrani.

Untuk melihat aksi kocak Heriss Skuyy, kunjungi Chanel You Tubenya di link https://www.youtube.com/@HerissSkuyy/videos .

Kemudian Dimas Sinopati, pemilik chanel You Tube Dimas Senopati dengan 990 ribu subscriber ini, juga aktif live di Ome TV.

Kemahirannya menyanyikan lagu-lagu berbahasa ingris dengan suaranya yang khas, pengunjung khususnya para kaum hawa dari berbagai belahan dunia, akan terpesona dan klepek-klepek setelah mendengar lagu-lagu yang dinyanyikannya.

Dimas Sinopati. (Foto: You tube)

Untuk melihat lebih lengkapnya kunjungi link https://www.youtube.com/@DimasSenopati/videos .

Dan untuk kelima yakni bernama Fiki Naki. Saat ini Fiki Naki di Chanel You Tubenya telah memliki 6,42 juta subscriber.

Di konten live Ome TV, Fiki Naki kerap melakukan prank terhadap pengunjungnya dengan berpura-pura tidak mengetahui bahasa yang digunakan pengunjungnya saat berintraksi.

Fiki Naki saat live di Ome Tv Internasional. (Foto: You tube)

Selain mahir berbahasa inggris, Fiki Naki juga mahir mengusai beberapa bahasa seperti bahasa Rumania, Kazakhstan, Denmark, Spanyol, Mandarin, Rusia dan Arab. 

Semua bahasa itu dipelajarinya secara otodidak. Untuk lebih lengkapnya kunjungi chanel You Tubenya di https://www.youtube.com/@fikinaki4647 .

(Ag)

Dikutip dari berbagai sumber.
Lebih baru Lebih lama