Berangkatkan Jenazah Almarhum Aipda Tri Miswanto, Wakapolresta Barelang: Dia Abdi Negera yang Berbudi Pekerti Baik Berangkatkan Jenazah Almarhum Aipda Tri Miswanto, Wakapolresta Barelang: Dia Abdi Negera yang Berbudi Pekerti Baik

Berangkatkan Jenazah Almarhum Aipda Tri Miswanto, Wakapolresta Barelang: Dia Abdi Negera yang Berbudi Pekerti Baik

Berangkatkan Jenazah Almarhum Aipda Tri Miswanto, Wakapolresta Barelang: Dia Abdi Negera yang Berbudi Pekerti Baik
Prosesi saat upacara pelepasan jenazah personil Alm. Aipda Tri Miswanto ke Pekanbaru, di Terminal Cargo Bandara Internasional Batam, Jumat (4/08/2023).

Dinamika Kepri | Batam - Mewakili Kapolresta Barelang, Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti sekira pukul 06.00 WIB, memimpin langsung upacara pelepasan jenazah personil Alm. Aipda Tri Miswanto di Terminal Cargo Bandara Internasional Batam, Jumat (4/08/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri PJU, Kapolsek jajaran Polresta Barelang serta personil Polresta Barelang.

Dengan menyampaikan turut berduka yang mendalam, Wakapolresta mengatakan, bahwa Almarhum merupkan salah satu putra terbaik bangsa.

Katanya, almarhum yang telah mengabdikan diri di institusi Polri dan Jabatan terahir Aipda Tri Miswanto Utomo yakni sebagai Banit Satresnarkoba Polresta Barelang dikenal sebagai sosok yang baik.

"Almarhum adalah abdi negara yang berbudi pekerti baik, namun Allah SWT telah berkehendak lebih dulu memanggil almarhum," kata Wakapolresta.
Berangkatkan Jenazah Almarhum Aipda Tri Miswanto, Wakapolresta Barelang: Dia Abdi Negera yang Berbudi Pekerti Baik
Foto Almarhum Aipda Tri Miswanto semasa hidup.

"Mari kita panjatkan do'a semoga segala amal baiknya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta keikhlasan. Saya mewakili keluarga besar Polresta Barelang dan keluarga, menyampaikan mohon maaf setinggi-tingginya apabila ada salah dan khilaf almarhum. Dan saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu proses hingga pengantaran jenazah almarhum," lanjutnya.

Dalam upacara pelepasan jenazah yang diikuti keluarga almarhum tersebut, juga dibacakan riwayat hidup Alm. Aipda Tri Miswanto dengan jabat terakhir Banit Satresnarkoba Polresta Barelang meninggal pada hari Kamis 3 Agustus 2023.

Jenazah Almarhum Aipda Tri Miswanto Utomo akan diterbangkan ke Pekanbaru dengan menggunakan pesawat Lion Air Jt 239 dengan No SMU 990 - 42117686. (r)
Lebih baru Lebih lama