Terpilih Sebagai Polisi Teladan, 4 Personil Polres Bintan Berprestasi Terima Penghargaan dari Kapolres Terpilih Sebagai Polisi Teladan, 4 Personil Polres Bintan Berprestasi Terima Penghargaan dari Kapolres

Terpilih Sebagai Polisi Teladan, 4 Personil Polres Bintan Berprestasi Terima Penghargaan dari Kapolres

Terpilih Sebagai Polisi Teladan, 4 Personil Polres Bintan Berprestasi Terima Penghargaan dari Kapolres
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, SIK., MM saat memberikan piagam penghargaan kepada personil Polres Bintan berprestasi periode bulan Mei dan Juni 2023, Jumat (21/7/2023).

Dinamika Kepri | Bintan - Empat personil yang terpilih sebagai Polisi Teladan di periode bulan Mei dan Juni 2023, menerima piagam penghargaan dari Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, Jumat (21/7/2023).

Keempat personil Polisi Teladan tersebut yakni Iptu Jul Ilham S, SH, Ipda Eduart Lamhot Manik, SH, Aiptu Jhon Frengky Damanik, SH dan Brigpol Yorendy Kurnia Saputra Siregar.

Pemberian penghargaan itu dilaksanakan dalam upacara di Lapangan Apel Mako Polres Bintan.

Dalam amanatnya, Kapolres Bintan menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan tersebut untuk menumbuhkan rasa kebanggaan bagi personil Polri, juga sebagai penghormatan atas sikap keteladanan dan motivasi kerja sehingga institusi perlu memberikan reward atas kinerjanya.

"Kita berikan Reward kepada personel dengan Kategori sebagai Polisi teladan dengan penilaian baik dalam kinerja, kehadiran, profesionalitas, kapabilitas dan integritas bulan Mei dan Juni 2023,” kata Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan juga menyampaikan, bahwa waktu tahapan Pemilu Tahun 2024 sudah semakin dekat, sehingga perlu kesiapan anggota Polri yang bertanggung jawab untuk menjaga keamanan.

"Tahapan Pemilu saat ini sudah berjalan dan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 sudah semakin dekat, oleh karena itu perlu adanya kesiapan anggota Polri yang bertanggung jawab terhadap keamanan dan selalu memonitor perkembangan situasi,” pesannya.

Kapolres Bintan juga menekankan kepada seluruh Personil Polres Bintan untuk tidak ikut serta dalam politik praktis

Harapnya, dalam rangka mengamankan stabilitas Kamtibmas selama tahapan Pemilu 2024, dipersiapkan langkah-langkah pengamanan di setiap tahapan Pemilu, agar dapat berjalan dengan aman dan lancar. (r)
Lebih baru Lebih lama