Dapat Paket Umroh Gratis, Ika Sulistyowati: Jiwa Raga Saya Bergetar dan Terharu Dapat Paket Umroh Gratis, Ika Sulistyowati: Jiwa Raga Saya Bergetar dan Terharu

Dapat Paket Umroh Gratis, Ika Sulistyowati: Jiwa Raga Saya Bergetar dan Terharu

Dapat Paket Umroh Gratis dari Kapolresta Barelang, Ika Sulistyowati: Jiwa Raga Saya Bergetar dan Terharu
Foto bersama usai penyerahan hadiah utama paket Umroh, Rabu (12/7/2023).

Dinamika Kepri | Batam - Pegawai Harian Lepas (PHL) Polri, Ika Sulistyowati yang merupakan staff Kapolresta Barelang, mendapat hadiah utama doorprice paket Umroh ke tanah Suci Mekkah di kegiatan Family Gathering Polresta Barelang.

Didampingi Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari, hadiah itu diberikan langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N ke Sudarmi (60) ibunya Ika Sulistyowati di ruang kerja Kapolresta, Rabu (12/7/2023).

Kapolresta mengatakan, hadiah Umroh itu diberikannya sebagai bentuk apresiasi Polresta atas kinerja sekaligus movitasi bagi anggotanya, untuk diberangkatkan ke tanah suci Mekkah.

"Semoga ini bisa menjadi motivasi kepada personel Polresta lainnya. Hal ini merupakan motivasi dan bentuk apresiasi pimpinan kepada personel atas kinerja dan dedikasi yang sudah sangat baik," kata Kombes Pol Nugroho Tri N.

"Titip doa dan harapan di tanah suci Mekkah semoga kami seluruh anggota Polresta dapat menjalankan tugas dengan memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dan dapat menjadi individu anggota Polri yang lebih baik sesuai dengan tugas pokok Polri yaitu sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," lanjutnya.

Kemudian PHL Ika Sulistyowati juga menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas berkah yang diterimanya melalui Kapolresta Barelang, karena telah bisa memberangkatkan ibunya pergi Umroh secara gratis.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH beserta Ibu. Semoga kebaikan Bapak Kapolresta akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT. Semoga selama di Mekkah semua ibadah dapat dijalankan tanpa hambatan apapun," ucap Ika.

Kemudian dengan diterimanya hadiah itu, Ika juga mengaku kalau dirinya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah paket Umroh tersebut.

“Saya tak bisa menahan rasa haru ketika saya mendapatkan hadiah dari bapak, sebab tidak menyangka bisa berangkat Umroh gratis. Jiwa dan raga saya bergetar mendengar penyampaian beliau, apalagi ini baru pertama kali di kesatuan, Kapolresta Barelang memberikan hadiah Umroh kepada anggotanya," pungkas Ika Sulistyowati. (r)
Lebih baru Lebih lama