Periode Mei 2023, Kapolsek Galang Terima Penghargaan Polsek Terbaik Periode Mei 2023, Kapolsek Galang Terima Penghargaan Polsek Terbaik

Periode Mei 2023, Kapolsek Galang Terima Penghargaan Polsek Terbaik

Periode Mei 2023, Kapolsek Galang Terima Penghargaan Polsek Terbaik
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N saat memberikan bendera kuning kepada Kapolsek Galang Iptu Alex Yasral, Senin (12/6/2023).

Dinamika Kepri | Batam - Polsek Galang menerima penghargaan Polsek terbaik untuk periode bulan Mei 2023 dengan nilai tertinggi nilai 71,41 dari 4 kategori penilaian.

Atas capian itu, Kapolsek Galang Iptu Alex Yasral kemudian menerima Ban Lengan Kuning dari Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.

Sedangkan untuk Polsek nilai terendah mendapat Bendera warna hitam dan diberikan kepada kepada Kapolsek Bulang dengan nilai 2,77.

Pemberian penghargaan itu dilakukan Kapolresta saat gelar upacara pemberian penghargaan kepada Polsek terbaik Jajaran Polresta Barelang untuk periode Bulan Mei 2023 di Lapangan Apel Mapolresta Barelang. Senin (12/6/2023).

Adapun yang menjadi penilaian yakni terkait kegiatan penyelesaian perkara, kegiatan viralisasi humas, Giat Patroli dan Bhabinkamtibmas.

Kemudian jika ada pengaduan masyarakat dalam bentuk komplain Pelayanan Masyarakat (Dumas), maka akan mengurangi jumlah nilai menjadi nilai (– 2) Per dumas.

Kepada Kapolsek Galang, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N kemudian mengucapkan terima kasih atas kinerja yang maksimal.

"Alhamdulillah, sudah kita laksanakan apel penghargaan Periode Mei 2023, kegiatan Apel penghargaan yang menerima sebagai juara 1 yakni Polsek Galang. Terima kasih untuk Kapolsek atas kinerjanya yang maksimal dan terus dipertahankan, semoga kedepan menjadi yang terbaik lagi," pesan Kapolresta.

Kemudian bagi Polsek yang menerima ban warna hitam yakni nilai terendah, kata Kapolresta, Polsek tersebut supaya dievaluasi.

"Dan yang menerima bendera hitam dengan peringkat terakhir yakni Polsek Bulang, supaya dievaluasi lagi untuk kinerja anggota jajarannya, agar bulan depan tidak dapat bendera hitam lagi, saya sudah sampaikan, semua tergantung komandannya. Supaya memimpin anggotanya dengan semangat, semua penilaian obyektif," katanya.

"Sekali lagi selamat kepada Polsek Galang. Diharapkan dapat menjadi motivasi bagi jajaran. Teruslah berikan yang terbaik kepada masyarakat dengan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jika semua penilaian maksimal situasi kamtibmas akan tercipta kondusif," tutup Kapolresta Barelang . (r)
Lebih baru Lebih lama