FKUB dan Tokoh Agama Halal Bihalal, Ketua FKUB Kota Batam: Semua Agama Mengikuti Ajaran yang Baik FKUB dan Tokoh Agama Halal Bihalal, Ketua FKUB Kota Batam: Semua Agama Mengikuti Ajaran yang Baik

FKUB dan Tokoh Agama Halal Bihalal, Ketua FKUB Kota Batam: Semua Agama Mengikuti Ajaran yang Baik

FKUB dan Tokoh Agama Halal Bihalal, Ketua FKUB Kota Batam: Semua Agama Mengikuti Ajaran yang Baik
Sesi foto bersama usai kegiatan.

Dinamika Kepri | Batam - Dihadiri Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi, Ketua DPRD Batam Nuryanto dan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N beserta pejabat lainnya, FKUB Kota Batam dan Tokoh Agama Se-Kota Batam melakukan Halal Bihalal di Swiss Bell Hotel Harbourbay, Jodoh, Batam, Kamis (25/05/2023).

Kegiatan juga dihadiri Ka Pangkalan Armada Kamla Barat Letkol Bakamla I Nyoman Armenthia, Dandim 0316 Batam diwakilkan oleh Kapten (Inf) Edi Rasmuji, Danlanud Hang Nadim diwakilkan oleh Letda (Sus) Terriano, Danyon Marinir 10/Sby diwakilkan oleh Letda (Mar) Supardi, Dandenpom 1/6 Batam diwakilkan oleh Letda (Cpm) Budi, Danyon Rider 136/TS diwakilkan oleh Letda (Inf) Erwin Siregar.

Hadir juga Ketua MUI Kota Batam Kh. Luqman Rifa'I, Ketua Baznaz Kota Batam Muhith, Ketua FKUB Kota Batam Prof. Dr. Ir. H. Chablullah Wibisono, Kaban Kesbangpol Kota Batam Riama Manurung, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno serta seluruh Tokoh Agama se-Kota Batam.

Ketua FKUB Kota Batam Prof. Dr. Ir. H. Chablullah Wibisono dalam sambutannya mengatakan, bahwa semua agama mengikuti ajaran yang baik dan pembangunan yang dilakukan Wali Kota Batam merata hingga ke pelosok.

"Saya memahami bahwa semua agama mengikuti ajaran yang baik, saya tau betul perkembangan di Kota Batam ini dari dulu hingga sekarang, pembangunan Kota Batam ini sudah baik dari dulu, pembangunan dilakukan oleh Walikota Batam dilakukan secara merata sampai ke pelosok Batam," kata Prof. Dr. Ir. H. Chablullah Wibisono.

"Oleh karena itu kita sebagai tokoh agama harus menjaga fasilitas yang ada, yang sudah di perjuangkan selama ini, di surah annur ayat 56 Allah berjanji akan mewariskan kekuasaan kepada hamba ku yang beriman dan beramal soleh," sambungnya.

Kemudian Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto mengapresiasi seluruh pihak yang hadir, sebab sampai dengan saat ini, kondisi Batam tetap aman dan damai. Begitu juga dengan pembangunan Batam yang cukup pesat, harap Nuryanto masyarakat bisa menikmati dan menjaganya.

"Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah swt sudah di berikan kesehatan dan kesempatan untuk berkumpul di acara halal bihalal FKUB dan Tokoh Agama Kota Batam. Saya sebagai Wakil Rakyat Kota Batam izinkan saya mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin apabila di dalam tugas masih banyak kekurangan. Saya mengapresiasi kepada bapak ibu sekalian untuk keamanan dan kenyamanan itu yang paling penting untuk Kota Batam yang kita cintai ini agar terwujudnya Kota Batam yang aman, damai, dan makmur. Sarana dan Prasarana di Kota Batam itu menjadi tanggung jawabnya pemerintah yang mewakili Negara, pemerintah sudah beberapa tahun ini melaksanakan pembangunan yang cukup pesat, dan tugas masyarakat Kota Batam hanya untuk menjaga, menikmati kesejahteraan, kemakmuran, keadilan, dan menjaga keutuhannya," ujarnya. (r)
Lebih baru Lebih lama